Livery MP Alfaruq SR2-HD ETS2 - Mod ETS2 Indonesia

Mod ETS2 Indonesia

ETS2 Indonesia Kumpulan Mod Free !!

CARI MOD DIBAWAH SINI

Sunday, November 24, 2019

Livery MP Alfaruq SR2-HD ETS2








Hallo semua kali ini admin mau shere Livery pesanan Gamers lupa siapa hehe.. ini livery artis cipali, yap livery MP Alfaruq SR2 HD ini, mimin mau shere ada dua tipe, yang Hino sama Merce nya poko e nak tinggal pake deh udah standalone gak usah mikir panjang :v

Ketrangan :
- Suport Mod Bus SR2 HD Update NRS
- Suport 2 Body HD dan XHD
Kalo belom punya mod nya bisa KLIK DISINI !!
sudah standalone tinggal pasang saja tapi pasang nya di paling atas yah

Create by Kupril

LINK : 

No comments:

Mod $ale Keren KLIK DISINI !!