Cara Mengetahui Keberadaan suatu Dealer pada sebuah Mod Bus,Truck, & mobil ETS2


Kalian Pusing nyari deler tempat mod itu berada ?, udah nyari-nyari kok gak ketemu ? Nanya di Grup malah di Kacangin ?!, begini caranya !! 
 
     Mod Bus,Truck dan Mobil pasti kalian sering download, tapi terkadang setelah kalian Download, di dalam file Rar nya tidak ada keterangan letak deler bus itu dimana, bisanya kan suka ada keterangan "beli di deler MAN !" nah ini mah gak ada, jadi kalian bingung deh belinya dimana :v... 

Nah kali ini saya akan memberi kamu Tips mengetahui nya, ini cara saya dan 100% Berhasil !!

1. Siapkan file mod yang akan di gunakan
disini saya menggunakan Mod Bus Legacy SR1 FREE, yang sudah di taruh di folder Mod.

2. Buka File dengan Winrar
Setelah mod di pindahkan ke folder mod di Document, selanjutnya buka file mod bus nya, pokok nya cari aja file mod bus nya. Lalu buka folder def, catatan : *biasanya kalo yang di Lock, itu file nya bukan foldernya, lagian juga disini niat kita ingin mengetahui letak deler bukan membobol paksa file yang di lock.

3. Setelah buka file def tadi isinya ada folder vehicle, nah folder tersebut di buka lagi !

4. Setelah tadi di buka isinya ada folder truck_deler_uk atau yang berkaitan dengan dealer2 itu di buka aja :v


5. Setelah di buka baru deh kita tahu isinya, ternyata Mod bus tersebut berada di dealer Iveco, cukup sampai tau segitu aja, :v sudah di pastikan truck tersebut ada di deler Iveco, yoo kita buktiin. !! catatan : *kalo nama foldernya Iveco artinya mod bus nya ada di dealer itu, kalo MAN artinya mod bus ada di dealer MAN, begitu juga dengan nama dealer lain nya.

6. Kita akan membuktikan nya, disini saya aktifkan dulu mod nya.

7. dan setelah masuk ke Game saya langsung menuju dealer Iveco, dan ternyata benar bus nya ada di sana ^^ ...


    Nah Guys, barusan itu adalah Tips dari saya untuk mengetahui keberadaan deler pada suatu Mod, Cara di atas berlaku untuk semua Mod yang kamu Download, mau itu Mod Bus, Truck, atau Mobil juga gitu Cara saya mah ^_^ semoga bermanfaat yah. jangan lupa Share soal nya suka ada yang Kepo di Grup jadi ini bisa membantu.

"Maaf gan saya urang Sunda susah nyebut & ngetik Dealer :v jadi saya ketik Deler aja :v"

Tidak ada komentar: