Livery Bintang Permata Sari Marco trisakti ETS2 - Mod ETS2 Indonesia

Mod ETS2 Indonesia

Mod Free ETS2 Indonesia

CARI MOD DIBAWAH SINI

Livery Bintang Permata Sari Marco trisakti ETS2






Selamat malam kali ini admin mau share livery bus jadul, entah kenapa mimin suka banget sama livery-liveyr bis jadul jadi mimin mau bikin ini aja deh, livery nya suport mod bus Marco trisakti, ouh ya nama nya Bintang Permata Sari mungkinn sebagian orang tau akan livery ini yah..

Keterangan :
- skin standalone + stiker
- suport mod Bus Marco trisakti

Creadit by Kupril

CARA PAKAI :
1. Download dulu mod busnya klo belum punya, KLIK DISINI BUAT DOWNLOAD BUS NYA
2. kalo udah ada busnya, donlot livery nya simpen di folder mod dokumen ets2 kalian lalu aktifkan paling atas mod nya.


LINK :

No comments:

Post a Comment

Mod $ale Keren KLIK DISINI !!

Map Javalova Gen2